Senin, 18 Mei 2015

Van Gaal: Saya Tidak Bisa Datangkan Semua Orang di Dunia

Agen Judi Online | Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal menegaskan bahwa penggemar tidak seharusnya mengekspektasikan dia untuk membeli “semua orang di dunia” di bursa transfer musim panas mendatang.


The Red Devils gencar diberitakan turut serta dalam perburuan bomber Tottenham, Harry Kane dan bintang Real Madrid, Gareth Bale, dan bahkan digadang-gadang telah menyiapkan dana sebesar 45 juta Euro untuk memboyong Kane musim panas ini.

Tottenham dilaporkan akan menolak semua tawaran terhadap Kane, sementara Bale menyatakan dirinya berkomitmen untuk sukses di Madrid.

Ketika ditanyai mengenai upaya United demi memboyong duo penyerang tersebut, Van Gaal berujar: “Kau bisa menyebut berbagai nama, saya sudah melihat (berita) bahwa saya membeli semua orang di dunia, namun nyatanya tidak seperti itu.”

Meski demikian, Van Gaal menyiratkan akan adanya aktivitas pembelian di musim panas mendatang, sebab dirinya ingin menyeimbangkan skuad United yang pemain-pemain intinya diserang krisis cedera pada musim ini.

“Saya pernah berkata bahwa hal terpenting adalah menciptakan keseimbangan dalam pilihan kami karena tidaklah baik untuk menukar posisi asli seorang pemain karena adanya pemain lain yang cedera.

“Kami perlu membawa keseimbangan itu kembali dalam pemilihan pemain kami. Transfer merupakan proses. (Proses) itu tidak seperti ‘hei, saya menginginkan kamu’ lalu ia segera datang. Selalu ada tiga pihak yang terlibat; sang pemain, klub, dan kami sendiri, sehingga itu tidaklah mudah.” ( by : http://www.boabet.net/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar