Jumat, 26 Juni 2015

Arsenal Kejar Mantan Bek Real Madrid

agen judi oNline London - Arsenal berusaha untuk meningkatkan pertahanan mereka dengan mengejar bek Zenit Saint Petersburg Ezequiel Garay, menurut laporan Daily Express.


Pemain berusia 28 tahun itu baru bergabung dengan Zenit musim panas lalu, tapi bisa tergoda untuk pindah ke Premier League untuk semakin memastikan posisinya di tim nasional Argentina.

Mantan pemain Real Madrid itu telah sering dikaitkan dengan transfer ke Premier League, di mana Manchester United telah dianggap sebagai peminat utama Garay tahun lalu, dan kepindahannya ke Rusia tahun lalu dianggap sebagai kejutan.

Namun, Garay menikmati musim debut sukses dengan klub itu musim lalu, di mana ia membuat 26 penampilan liga dan membantu tim asuhan Andre Villas-Boas mengangkat gelar Premier League Rusia.

Jika ia pergi musim panas ini, Zenit akan meraih keuntungan besar karena mereka hanya mendatangkan pemain itu dengan harga 4 juta pounds dari Benfica, dan saat ini harga Garay bisa melonjak hingga 13 juta pounds.by http://www.boabet.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar