Rabu, 07 September 2016

Sevilla Bantah Dekati Navas

Sevilla Bantah Dekati Navas | Winger milik Manchester City, Jesus Navas kerap kali dikaitkan dengan kabar jika dirinya tengah didekati oleh mantan klubnya, Prediksi Bola  Sevilla di sepanjang bursa transfer musim panas lalu.



Baca JUga :


Akan tetapi, kabar tersebut di bantah oleh Manajemen klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut, melalui Presiden mereka, Jose Castro, yang menyatakan, “Terlepas dari segala spekulasi yang diberitakan oleh media, saya bisa katakan kepada anda jika Sevilla sama sekali tidak melangsungkan negosiasi dengan City untuk perekrutan Navas.

“Merupakan sebuah hal yang sangat logis, jika pada suatu saat dirinya pergi meninggalkan Etihad, maka tempat tujuan utamanya adalah Sevilla. Namun, di musim panas tahun ini, kami tidak memiliki rencana untuk merekrutnya. Akan tetapi, hal tersebut tidak menutup peluang bagi dirinya untuk kembali di tahun-tahun yang akan datang.”

Walaupun diyakini saat ini tengah terancam tidak akan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Navas tetap mampu membuktikan jika dirinya mendapatkan kepercayaan dari Pep Guardiola.

Semenjak bergabung di Etihad Stadium pada musim panas tahun 2013 lalu, Winger berusia 30 tahun tersebut telah tampil bagi City di 150 pertandingan di berbagai kompetisi, dengan catatan yang melengkapi berupa delapan gol dan 36 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar